Ini 7 Tempat Kecoak Bersembunyi di Rumah Halam「The foreign baccarat master's play style」an 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

IlusThe foreigThe foreign bThe foreign bThe foreign baccarat master's play styleaccarat master's play styleaccarat master's play stylen baccarat master's play styleTrasi kecoa.

Baik siang atau malam, kecoak tidak hanya bersembunyi di tempat-tempat yang disebutkan di dapur, biasanya, mereka ada di mana-mana karena kelembapan dan makanan yang melimpah.

Secara khusus, kecoak menyukai sudut dalam atas lemari. Menyimpan semua makanan dalam wadah tertutup rapat diperlukan agar mencegah kotoran dan bakteri yang disebarkan kecoak masuk ke dalamnya.

Sebagian besar waktu kecoak akan menunggu sampai malam tiba atau lampu mati untuk beraktivitas, tetapi beberapa varietas yang lebih berani hanya akan berlari melintasi jalan Anda di siang hari.

Mereka yang bersembunyi di laci sangat mengganggu karena mereka menyimpan bakteri pada peralatan makan dan perak.

, dan beberapa tempat favorit mungkin berada di bawah atau di belakang pembuat kopi, microwave, dan blender. 

Dengan demikian, selalu memeriksa peralatan di dapur bisa mencegah kecoak berkembang biak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Daerah yang tipis, sempit dan gelap di bawah kusen pintu dan jendela, dan di celah-celah dasar dan sudut dinding adalah tempat favorit kecoak.

Memeriksa semua tempat di mana potongan kayu atau trim dan cetakan menyatu dengan dinding dan lantai, dan menutup celah apa pun akan membuat kecoak memiliki lebih sedikit tempat untuk berlindung.

Peralatan kecil di meja dapur juga menarik

Baca juga: Cara Membasmi Kecoak dengan Menggunakan Deterjen

Wastafel dan mesin pencuci piring menarik bagi kecoak, seperti juga lemari, permukaan alat dan furnitur dengan sisa-sisa partikel makanan.

Seperti halnya dapur, kamar mandi memberikan banyak kelembapan dan lebih disukai kecoak. Kecoak menyukai residu dari sabun dan produk perawatan, tisu kertas yang dibuang, dan kerontokan kulit dan rambut.

Baca juga: 4 Cara Membasmi Kecoak, Tikus, Semut, dan Rayap dari Rumah