Bet365 Entertainment_Online Baccarat Platform_Indonesian Football Handicap Analysis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

SelLive BLive BLive Baccarat Websiteaccarat Websiteaccarat Websiteama iLive Baccarat Websiteni, perdebatan klasik tentang Monde Butter Cookies menLive Baccarat Websitejadi persoalan sekaligus jokes yang muncul pada waktu-waktu tertentu, misalnya ketika lebaran. Apa pun persoalannya, jokes-nya pasti tentang penipuan kaleng Monde Butter Cookies yang isinya ternyata keripik singkong, selondok, peyek, dan sebagainya—nggak cuma kaleng Khong Guan! Wajar sih, kejadian kocak itu pasti selalu ada dan udah banyak pula korban-korban kaleng Monde isi keripik singkong. Kita pun mungkin jadi salah satunya.

Meskipun foto yang digunakan adalah sosok tentara dari Skotlandia, tapi coba deh tengok lebih cermat lagi. Ternyata ada gambar bendera Belandanya lo. Ini kira-kira yang bener dari mana nih?

Perhatikan baik-baik foto yang ada pada kaleng biskuit satu ini. Ya, nggak salah lagi! Foto tersebut merupakan sosok tentara berseragam kebangsaan Skotlandia. Kalau kamu nggak percaya, coba deh cari aja gimana seragam tentara dari Skotlandia. Pasti muncul kok~

Terlepas dari persoalan dan sederet pertanyaan yang muncul tentang Monde Butter Cookies, nggak perlu didebat lagi sih kalau makanan yang satu ini memang layak dinobatkan sebagai salah satu makanan legendaris. Dari zaman bahula hingga saat ini, kemasan dan rasanya nggak pernah berubah dan tetap laria manis. Salut banget!

Udah kenyang keliling beberapa negara? Tunggu, kita masih harus ke Jepang dulu nih. Sebab, ternyata makanan legendaris yang satu ini diproduksi di Jepang. Lengkap banget nggak tuh perbedaannya? Makan satu kayaknya bisa berasa keliling negara deh.

Udah denger negara Skotlandia, Denmark, Belanda, Inggris, Perancis, dan sekarang kita dibikin puyeng lagi karena denger kata Indonesia. Ya, dari sederet negara tadi, ternyata makanan ini dipasarkan di Indonesia! Terus fungsinya tadi biar ngapain ya