Car「Gambling to make money」a Ikan Mujair Memelihara Telurnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Gambling to make moneyadapuGambliGambling to maGambling to make moneykGambling to make moneye moneyng to make moneyn jenis ikan mujair yang umum dikenal adalah mujair biasa, mujair merah, dan mujair albino.

Telur ikan mujair biasanya akan menetas setelah 3-5 hari pada suhu air sekitar 25-27 derajat celcius.

KOMPAS.com – Ikan mujair merupakan ikan air tawar dengan tubuh pipih berwarna coklat, hitam, atau abu-abu.

Ikan mujair termasuk ikan pengeram mulut atau mouthbrooder. Pengeram mulut yang juga dikenal sebagai inkubasi mulut adalah perawatan oleh beberapa jenis pada telurnya dengan mengerami mereka dalam mulut induk untuk waktu yang lama.

Jenis ikan yang satu ini memiliki kecepatan pertumbuhan yang relatif cepat, namun pertumbuhannya akan menurun setelah memasuki usia dewasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari laman SMK Negeri 2 Metro, setelah pembuahan selesai, telu-telur ikan mujair akan dikumpulkan oleh induk betina di dalam mulutnya untuk dierami hingga menetas.

Kemudian, dua minggu sejak telur menetas, induk betina baru melepaskan anak-anaknya yang sudah mampu mencari makanan sendiri.

Selain ikan mujair, ikan cichlid yang merupakan ikan endemik Danau Tanganyika, Afrika Timur, juga memelihara telur-telurnya dengan cara pengeraman mulut.

Pada saat tersebut, induk betina tidak aktif makan sehingga tubuhnya akan terlihat lebih kurus.

Keuntungan memelihara telur dengan pengeraman mulut seperti ikan mujair ini adalah telur tetap terlindungi dari serangan predator.

Tetapi, cara ini membuat induk ikan kesulitan untuk mendapatkan makanan. Selain itu, jika induk ikan diserang dan dimakan oleh predator, seluruh telurnya pun akan ikut dimakan.

Baca juga: Bisakah Ikan Mati karena Tenggelam?

Baca juga: Perubahan Bentuk Ikan Laut Dalam Ini Bikin Bingung Ilmuwan, Kok Bisa?