Kehilangan Bau dan Rasa, 「Gaming platform」Disarankan Masuk Standar Pemeriksaan Corona

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Gangguan sensorik tersebut telah dikaitkan denGaming platfGaming platformormgan infeksi Covid-19, Gaming platformpenyakit yang disebabakan virus corona baru, SARS-CoV-2.

Dapatkan inforGaming platformmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Penelitian ini telah diterbitkan 12 April 2020 dalam jurnal International Forum of Allergy & Rhinology, oleh para peneliti di University of California San Diego Health.

Tak hanya batuk, demam dan tenggorokan kering yang dapat menandai seseorang mungkin terinfeksi virus corona.

Carol dan rekannya mensurvei 1.480 pasien dengan gejala mirip flu dan menaruh perhatian pada potensi infeksi Covid-19, yang menjalani tes di UC San Diego Health dari 3 Maret hingga 29 Maret 2020.

Baca juga: Gejala Baru Virus Corona, Kulit Merah dan Gatal-gatal

Sebelumnya, gejala hilangnya penciuman dan rasa ditemukan pada sejumlah pasien Covid-19 di Wuhan, China, tempat wabah virus corona ini kali pertama merebak.

"Berdasarkan penelitian ini, jika seseorang kehingan bau dan rasa, maka orang ini 10 kali lebih mungkin memiliki infeksi Covid-19, daripada penyebab infeksi lainnya," kata Carol Yan, MD, seorang ahli THT dan ahli bedah kepala dan leher di UC San Diego Health.

KOMPAS.com - Penelitian baru mengungkapkan pasien dengan gejala gangguan sensorik seperti kehilangan bau dan rasa, dipastikan terinfeksi virus corona.

Melansir Science Daily, Selasa (14/4/2020), para peneliti telah menerbitkan temuan empiris pertama yang menguatkan hubungan gangguan sensorik dan Covid-19.

"Kami tahu Covid-19 adalah virus yang sangat menular. Penelitian ini mendukung perlunya mewaspadai (gejala) kehilangan kemampuan penciuman dan rasa sebagai tanda awal (infeksi) Covid-19," jelas Carol.

Baca juga: Selain Batuk Kering, Ini Gejala Infeksi Virus Corona yang Tidak Biasa

Carol menjelaskan tanda pertama yang paling umum dari infeksi Covid-19 adalah demam. Akan tetapi kelelahan dan hilangnya penciuman dan rasa mengikuti sebagai gejala awal yang sangat umum lainnya.