Texas Hold'em Rules Size_Online Baccarat Cheating_Baccarat Malaysia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Menurutmu gimana nih? Share di Recommended betting platformkoReRecommended betting platformCommended betting platformlom komentar ya.

NahRecommended betting platform, di Indonesia juga ada nih kejadian seperti ini. Bukan stadion yang ‘dibeli’ hak penggunaan nama, melainkan bandara Soekarno Hatta terminal 2. Terminal 2 akan berubah nama menjadi Terminal 2 Traveloka. Wah sebuah gebrakan luar biasa yang dilakukan perusahaan unicorn asal Indonesia ini ya.

“Traveloka percaya bahwa bandara merupakan pintu gerbang dari perjalanan yang akan mengantarkan pengguna kepada banyak pengalaman yang tak terlupakan, terlebih lagi pengalaman di bandara juga merupakan hal yang tak kalah penting dari perjalanan itu sendiri,” kata CMO Transport Traveloka Dionisius Nathaniel sesuai siaran pers, Sabtu (14/9/2019).

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan tiket online Traveloka kini merambah ke berbagai lini. Setelah meluncurkan berbagai pelayanan dan juga Traveloka Experience di aplikasinya, Traveloka kini menggebrak dunia penerbangan setelah bekerjasama dengan Angkasa Pura dalam pengelolaan Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Terminal 2 akan berganti nama menjadi Terminal 2 Traveloka. Angkasa Pura 2 dan Traveloka bekerja sama menggarap Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta dan menjadikannya bandara bertema ‘Gateway to Experiences.’

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Kerjasama antara Angkasa Pura dengan Traveloka ini bisa jadi catatan sejarah. Hal ini mengingat kolaborasi ini menjadikan Traveloka sebagai perusahaan pertama di dunia yang memiliki hak penamaan bandara termasuk hak untuk menyediakan berbagai pelayanan dan instalasi untuk pengguna bandara. Perusahaan asli Indonesia ini juga akan jadi wajah Indonesia di mata dunia juga karena penerbangan internasional juga lewat terminal 2.

“Bekerja sama dengan Angkasa Pura 2, kami menjadikan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta bertajuk ‘Gateway to Experiences’ yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang,” lanjutnya.

Cerita Traveloka tidak cuma dalam urusan nama. Ke depan, Traveloka akan secara bertahap memberikan sejumlah pelayanan eksklusif bandara, sebut saja lounge, check-in counter khusus dan sejumlah layanan lainnya. Nggak cuma dalam hal nama saja, namun perusaahn ini juga membangun fasilitas pelayanan di Terminal 2 Traveloka. Good job deh Traveloka dan Angkasa Pura.

Editor

Sudah bukan hal yang aneh bahwa korporasi bisa bekerjasama dengan ‘membeli’ nama sebuah bangunan ataupun fasilitas publik. Hal ini sudah terjadi di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia. Di stadion-stadion di Eropa, nama stadion pun bisa berubah jadi nama perusahaan, sebut saja Allianz Stadium (Juventus) dan Allianz Arena (Bayern Muenchen). Ada satu lagi yang mungkin mudah kamu kenali yakni Etihad Stadium, kandang dari Manchester City.

Penulis