Mengenal「Baccarat is full of leisure」 5 Jenis Virus yang Umum Menyerang Kucing Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Penyebab 

TingkBaccarat is full of leisureat pBaccaBaccarat is full of leisurerat is full of leisureenularannya lebih tinggi apabila kucing berbagi kotak kotoran, mangkuk air dan makanan, mainan, dan alat perawatan. Virus ini juga dapat menyebar dari induk kucing ke anak kucingnya selama kehamilan. 

Gejala

FIV tidak dapat diobati sehingga fokus utamanya adalah penguatan sistem kekebalan tubuh si kucing. Kunjungan kesehatan rutin setiap enam bulan sangat penting

Seperti FIV, herpes kucing tidak dapat disembuhkan. Jadi, fokuslah pada penanganan kondisi tersebut. Antibiotik atau obat antivirus sering diresepkan untuk mencegah virus bereplikasi.

Bersin, hidung tersumbat, mata berair, demam, dan kelelahan. Semua gejala dapat berlangsung hingga dua minggu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Feline herpes sering ditularkan dari kucing yang terinfeksi ke kucing lain melalui sekresi tubuh seperti keluarnya cairan dari mata, hidung, juga mulut.

Dokter hewan akan mengukur kekuatan sistem kekebalan kucing dan merekomendasikan obat antivirus, perubahan pola makan, atau suplemen. 

Perawatan 

Baca juga: Kenali, Ini Tanda-tanda Kucing Cacingan

Feline herpes atau feline viral rhinopneumonitis (FVR) adalah virus yang paling sering terjadi pada kucing selama hidup. Ini juga merupakan salah satu penyebab utama infeksi saluran pernapasan atas pada kucing.

Baca juga: Cara Memperkenalkan Kucing Baru ke Kucing Lama agar Cepat Akur

Baca juga: Hidung Kucing Beringus, Apakah Ini Normal?