Penyebab Kucing Makan Rumput, Sakit Pe「Macau Baccarat Website」rut hingga Kurang Vitamin

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

MelihMacau Baccarat Websiteat reakMacau Baccarat Websitesi ini, Macau Baccarat Websitepemilik kucing biasanya berpikir bahwa rumput bisa beracun bagi kucing peliharaan, sehingga banyak yang akan mencegah kucing makan rumput.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu seorang pemilik kucing peliharaan, mungkin kamu pernah memerhatikan bahwa kucing terkadang suka mengunyah rumput di halaman atau pekarangan dekat rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Karena ini, diperkirakan kucing mungkin memakan rumput untuk mencoba dan membantu mereka muntah, sehingga itu bisa membersihkan sistem pencernaannya dari apapun yang tidak dapat mereka cerna, seperti rambut atau bulu mereka sendiri dan tulang dari mangsa.

Keharusan kucing memakan rumput memang aneh, terutama karena mereka hewan karnivora dan tidak membutuhkan tumbuhan untuk bertahan hidup.

Salah satu teori paling umum di balik mengapa kucing makan rumput adalah bahwa rumput membantu mengatasi sakit perut.

Mengapa kucing makan rumput?

Baca juga: Simak, Ini Kesalahan dalam Memelihara Kucing

Hal ini mungkin tampak tak biasa, mengingat kucing adalah hewan karnivora alias pemakan daging.

Hal ini terkait dengan fakta bahwa kucing cenderung muntah setelah memakannya, karena mereka sebenarnya kekurangan enzim yang tepat yang dibutuhkan untuk mencerna rumput.

Akan tetapi ada tiga teori teratas yang bisa menjadi landasan kucing mengunyah atau memakan rumput, berikut di antaranya.

Ketika dimakan, rumput dapat memiliki banyak manfaat kesehatan bagi kucing, termasuk segala sesuatu mulai dari menghilangkan sembelit dan bertindak sebagai penghilang stres alami.

1. Membantu mengatasi sakit perut

Baca juga: Berapa Lama Kucing Tidur dalam Sehari? Ini Penjelasannya

Akan tetapi, dilansir dari laman resmi Purina, Jumat (18/12/2020), rumput sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi kucing ketika dimakan. Mungkin kamu terkejut akan penjelasan ini.

Sejauh ini, para peneliti belum menyetujui satu alasan pasti mengapa kucing peliharaan seseorang suka mengunyah rumput, tetapi ada banyak teori mengapa mereka melakukan ini.