5 Cara Mencegah Jamur pada Lemari Parti「Baccarat Probability Table」kel

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

BBaccarat ProbabBaccarat Probability Tableility Tableaca juga: Cara Merapikan Lemari Pakaian Hanya dengan 10 Langkah Mudah

Sebelum meBaccarat Probability Tablenyimpan paBaccarat Probability Tablekaian ke Baccarat Probability Tabledalam lemari, pastikan pakaian dalam keadaan bersih juga kering untuk menghindari bau apek.

Jenis material ini banyak digunakan, terutama sebagai lemari pakaian, karena bahan yang ringan dan harganya lebih murah.

Karena bahan utamanya berasal dari serbuk kayu, material ini sangat rentan terhadap jamur. Apalagi, jika lemari partikel diletakkan di ruangan dengan sirkulasi udara yang kurang baik atau lembap, bisa menjadi sarang jamur. 

JAKARTA, KOMPAS.com- Lemari partikel terbuat dari papan material kayu yang tersusun dari serbuk gergaji, kemudian dipadatkan secara kimia menggunakan tekanan dan suhu tinggi.

Jika mencuci pakaian dengan jasa laundry, terutama dry clean, kamu pasti akan mendapatkan baju bersih yang terbungkus plastik.

Untuk menghindarinya,  melansir dari berbagai sumber, Jumat (16/7/2021), berikut lima cara mencegah jamur pada lemari pakaian. 

Tentunya, jamur pada lemari akan berdampak buruk pada pakaian dan menjadi penyebab pakaian bau apek hingga menimbulkan bercak hitam.

Baca juga: Cara Membersihkan Aneka Noda pada Lemari Dapur

Selain itu, lemari partikel biasanya bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan saat memindahkannya, terlebih bila memiliki kusen pintu yang pendek dan sempit.

Ilustrasi lemari pakaian.

Baca juga: 7 Ide Penyimpanan di Lemari Pakaian agar Tetap Rapi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pakaian yang kotor dapat memicu tumbuhnya jamur. Hindari menyimpan baju yang sudah terpakai di lemari tertutup karena jamur sangat menyukai kotoran yang menempel di serat kain.