6 Mitos Membersihkan Rumah yang Salah, Tak Usah Di「Betting software」lakukan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

KulBeBetting softwarettBetting softwareing Betting softwaresoftwareit mentimun diyakini bisa menBetting softwareghilangkan aroma tidak sedap dari dalam rumah. Akan tetapi, mitos bahwa kulit mentimun bisa mencegah masuk ke dalam rumah tidak ampuh.

Cara terbaik untuk mengetahui cara mencuci pakaian Anda adalah dengan melihat labelnya.

Cara terbaik mencegah semut masuk ke dalam rumah adalah selalu bersihkan tumpahan atau kotoran akibat makanan di rumah. Pastikan wadah-wadah makanan tertutup rapat dan tutup retakan atau celah di dinding. 

Baca juga: Perhatikan, 4 Cara Membersihkan Rumah yang Salah

Dilansir dari Better Homes & Gardens Australia, Minggu (14/3/2021), berikut beberapa mitos membersihkan rumah yang ternyata tidak manjur dan tidak perlu Anda ikuti, menurut Alice Shaw-Beckett dari Cleanipedia.

Banyak orang langsung memuji pemutih sebagai produk pembersih sebaguna. Namun demikian, perlu diingat bahwa pemutih juga punya keterbatasan.

Meskipun pemutih merupakan disinfektan kuat yang mampu mencegah penyebaran bakteri dan bisa memutihkan pakaian, namun pemutih tidak bisa membersihkan permukaan yang berminyak dan harus dijauhkan dari jamur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Instruksi suhu pada label pencucian pakaian dan cucian ada karena suatu alasan dan harus diikuti,” jelas Shaw-Beckkett.

"Sebagian besar bahan alami di rumah memiliki efek yang sangat sedikit atau tidak ada sama sekali untuk mencegah dan membasmi semut masuk ke rumah Anda, termasuk kulit mentimun," ujar Shaw-Beckett.

Akan tetapi, apakah semua tips dan trik tersebut ampuh membersihkan berbagai permukaan di rumah? Ternyata jawabannya tidak juga.

Baca juga: 6 Trik Membersihkan Rumah yang Tidak Ampuh, Apa Saja?

JAKARTA, KOMPAS.com - Membersihkan rumah dan benda-benda yang ada di dalamnya merupakan kewajiban kita sebagai pemilik rumah. Sebab, rumah yang bersih dan rapi tentu akan membuat nyaman.

Ada banyak tips dan trik yang beredar mengenai membersihkan rumah, tidak sedikit menggunakan bumbu dapur atau produk-produk yang mudah ditemui.

Meskipun air dingin lebih hemat energi, kotoran dan noda tertentu hanya akan keluar dengan air hangat atau panas.