6 Manfaat Lemon untuk Membersihkan dan Menghilangkan B「Blackjack Algorithm」au di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

NBlacBlackjack AlgoritBlackjack Algorithmhmkjack Algorithmamun, tidak semua permukaan rumah aman dibersihkan dengan, contohnya permukaan marmer dan kuningan. Asam pada lemon dapat meninggalkan bekas goresan pada marmer dan kuningan.

Karena itu, penting mengenali bahan atau material yang hendak dibersihkan menggunakan lemon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Beragam Manfaat Lemon untuk Membersihkan Dapur

JAKARTA, KOMPAS.com- Selain bisa dikonsumsi sebagai minuman dan campuran makanan, lemon juga bermanfaat membersihkan dan menyegarkan rumah. 

Kaca menjadi salah satu benda di rumah yang mudah kotor, baik itu kaca jendela maupun cermin. Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan perasan lemon dan cuka.

Ilustrasi lemon.

Baca juga: 7 Benda di Rumah yang Bisa Dibersihkan dengan Lemon

Jika ada noda lemak dan noda lengket yang sulit hilang pada piring, kamu bisa menggunakan campuran jus lemon dan garam kasar untuk mengangkat noda.

Melansir dari Apartment Therapy, Minggu (8/8/2021), berikut manfaat lemon untuk membersihkan dan menghilangkan bau di rumah, dari larutan pembersih hingga pengusir serangga alami.

Cara membuat larutannya, campurkan satu sendok makan cuka putih dan dua sendok makan jus lemon ke dalam botol spray serta tambahkan air panas. Campuran lemon dan cuka ini efektif menghilangkan noda yang membandel.

Baca juga: 5 Cara Alami Membasmi Semut pada Tanaman, Pakai Gula hingga Lemon

Campurkan lemon dengan cuka untuk membersihkan lemak membandel pada permukaan kompor, piring, dan wajan bekas memasak.

Buatlah campuran lemon dan cuka putih, lalu masukkan ke botol spray, dan semprotkan pada permukaan yang akan dibersihkan. Lap permukaan minyak dengan kain lap dan gosok perlahan.

Baca juga: Tips Membuat Pewangi Ruangan dari Lemon, Garam, dan Minyak Essensial