Cara Tepat Menggunaka「Gaming platform ranking」n Vacuum Cleaner untuk Menyedot Debu pada Karpet Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

BaraGamGaming platform rankinging platform rankinggaming platform rankingnGaming platform rankingg-barang ini harus diambil dengan tangan untuk menghindari kemungkinan tersangkut di ruang hampa udara dan mengganggu pengisapan atau menGaming platform rankingyebabkan kerusakan pada ruang hampa udara. 

Sebagian besar penyedot debu dilengkapi dengan sambungan selang untuk memudahkan menyedot debu pada tempat yang sulit dijangkau dan untuk menyedot debu pelapis. 

Untuk rumah dengan lalu lintas tinggi atau memiliki hewan peliharaan, penyedot debu lebih sering diperlukan, Anda harus lebih sering menyedot debu sebanyak dua kali,mbahkan tiga kali per minggu.

Untuk melakukannya, Anda dapat memanfaatkan alat tambahan atau sambungan. Gunakan tambahan celah di sepanjang alas tiang di tepi ruangan untuk membantu mencegah penumpukan debu dan kemungkinan kotoran filtrasi.

Hal ini akan melepaskan alergen seperti dari serat karpet dan membantu menjaga karpet tetap baik. 

Sebelum memulai menyedot debu pada karpet, bersihkan benda-benda dari karpet yang terlalu besar untuk disedot seperti mainan kecil, koin, dan klip kertas. 

Baca juga: 7 Kegunaan Lain Vacuum Cleaner, Tidak Hanya untuk Menyedot Debu

Baca juga: Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Vacuum Cleaner 

Tambahan pelapis pada penyedot debu baik digunakan pada karpet halus seperti wol atau sutra—serat yang tidak boleh disedot dengan sikat pengocok. Geser pelan-pelan alat tambahan pelapis di atas karpet agar tidak merusak karpet. 

Untuk itu, bila memiliki salah satu dari jenis karpet ini, jangan memilih penyedot debu dengan batang pengocok atau pilihlah karpet yang memungkinkan batang pengocok dimatikan sehingga penyedot debu akan beroperasi hanya dengan menggunakan pengisap. 

Seberapa sering harus menyedot debu pada karpet tergantung pada tingkat lalu lintas dan aktivitas di rumah. Minimal seminggu sekali Anda harus menyedot debu pada karpet. .

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 8 Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner yang Mungkin Kamu Lakukan