bet365 alternate URL_The foreign baccarat master's play style_Sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Dulu wbbetvictor Chinaetvictor Chinbetvictor Chinbetvictor Chinaaaaktu kita belum banyak mikirin cinte, jajanan adalah betvictor Chinasesuatu yang kita pikirin jelang masuk jam istirahat. Dan bukan cuma makanan atau minuman yang kita temui di jam istirahat, kita juga bisa nongkrong di tukang mainan sambil liat-liat mainan keren dan terbaru.

Yang cewek biasanya bagus-bagus tulisannya. via cdn.tmpo.co

Nah makanya itu, Hipwee mau ajak kamu balik ke masa lalu lewat artikel ini. Dijamin ketawa-ketawa sendiri deh. Kita juga siap buat tanggung jawab kalo kamu pengen balik ke masa itu. Hahahaha…jangan terlalu serius sih!

Membahas kenangan zaman SD, emang nggak bakal ada habis-habisnya. Setuju, gak? Soalnya, terlalu banyak hal-hal konyol nan lucu yang kita alami di waktu kita mulai mengerti seperti apa rasanya hidup. Namun memutar kenangan ke masa SD adalah sebuah hiburan gratis bagi kita. Hiburan yang membawa kita ke masa lalu dan menyatakan: kita pernah polos!

Buat anak SD, hal yang ditunggu-tunggu selain jam istirahat adalah perayaan ulang tahun. Temen kamu yang orang tuanya tajir biasanya bakal ngadain syukuran atau perayaan ulang tahun di tempat makan yang jadi favorit anak-anak, kaya KaeFCi, Mekdi, atau CieFCi. Dan momen itu adalah momen yang kamu tunggu-tunggu.

Ya namanya juga anak SD. Mereka masih berpikir fantasi tanpa adanya logika. Pendidikan tentang reproduksi yang sangat minim dari orang tua dan jadi hal yang tabu.

Gak seperti jaman SMP atau SMA. Dulu pas jaman SD, mengucap kata-kata kasar adalah haram hukumnya. Kadang ada temen, biasanya cewek, yang siap buat ngaduin ke guru kalau kamu ngomong kasar. Atau ada ketua kelas yang bakal nyatet siapa aja yang ngomong kasar saat guru gak ada kelas. Makanya jarang banget ada anak yang berani ngomong kasar pada waktu itu. Rasanya dosa banget.

Kita gak bakal aneh deh sama pelajaran ini. Buku tulis pun sengaja kita pakai yang bergaris tiga supaya memudahkan menulis sambung di kelas. Keliatannya remeh-temeh sih, tapi lumayan kepake kok manfaatnya sekarang buat nulis cepet. Apalagi kalo kamu dokter atau wartawan.

“HAH? Di mana sekarang Arifnya?”

“Assalamualaikum. Halo, Tante. Ijal-nya ada?”

Cieeee yang ketawa-ketawa sendiri baca artikel ini. Ngerasa gitu ya? Kalo kamu punya cerita yang gak bisa dilupain, tinggal bagiin cerita kamu di kolom komen ini.

Akhir kata, selamat datang kembali ke dunia saat ini! Udahan dulu yah nostalgianya.