Produk R「The rules of baccarat」umah Tangga yang Jangan Dibeli dalam Jumlah Banyak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

DilThe rules of baccarataThThe The rules of baccaratrules of baccarate rules of baccaratnsir dari beberapa sumber, Senin (5/4/2021), berikut ini beberapa barang dan bahan yang jangan dibeli dalam jumlah banyak sekaligus.

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli suatu barang atau bahan makanan dalam jumlah banyak sekaligus, mungkin membuatmu menjadi lebih hemat waktu tanpa harus bolak-balik membelinya.

Percaya atau tidak, pemutih cair memiliki tanggal kedaluwarsa. Setelah terbuka, hanya perlu waktu sekitar 6 bulan untuk membuatnya menjadi kurang efektif.

Akan tetapi, perlu kamu ketahui bahwa tidak semua barang maupun bahan bisa kamu beli dalam jumlah banyak sekaligus. Sebab, terdapat barang maupun bahan yany memiliki umur simpan lebih pendek dari yang kamu kira.

Baca juga: 6 Cara Menggunakan Pemutih untuk Membersihkan Kamar Mandi

Ketika kamu membeli barang atau bahan yang lebih banyak, hal itu tentu juga membuat stok persediaannya menjadi tidak terbatas.

Menurut Goodhousekeeping Research Institute, detergen hanya baik digunakan selama 6 bulan hingga 1 tahun setelah dibuka. Sabun tangan cair hanya baik untuk 12-18 bulan, dan detergen pencuci piring hanya bagus untuk 3 bulan.

Membeli botol pembersih yang paling besar dan banyak mungkin tampak seperti ide yang cerdas, tapi ini sebuah kekeliruan. Itu karena banyak dari pembersih siap pakai memiliki umur simpan yang jauh lebih pendek daripada yang kamu sadari.

Pilih salah satunya, atau dapatkan sebotol kecil pemutih cair dengan harga terbaik.

Untuk produk bubuk, itu adalah cerita yang berbeda. Jika kamu menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering, mereka akan tetap bagus tanpa batas.

Temuan menarik lainnya dari penelitian mereka adalah bahwa produk anti bakteri memiliki umur simpan yang lebih pendek.

Baca juga: 8 Tips Membuat Alat Elektronik Rumah Tangga Tetap Awet

Ilustrasi pemutih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email