5 Tips Memilih Warna 「Platform」Dapur Farmhouse

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online manusia

Platformnamun, StepPlatformPlatformhanie Pierce, DirePlatformktur Desain dan Tren di MasterBrand Cabinets mengatakan banyak pemilik rumah dan desainer kini beralih ke palet yang lebih bersahaja. 

Baca juga: Trik Memasukkan Warna Hijau di Dapur dan Mendekorasinya

Jika merencanakan perombakan dapur farmhouse, hal pertama yang perlu dipertimbangkan apakah memiliki elemen yang ada (seperti meja atau lantai) untuk dikerjakan.

Menurut laporan tren 2019 dari Asosiasi Dapur dan Kamar Mandi Nasional (NKBA), dapur farmhouse atau pertanian adalah salah satu dari empat gaya dapur yang paling banyak diminati dan bakal terus tumbuh dalam beberapa tahun ke depan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak desain dapur yang cantik dan menarik, salah satunya dapur farmhouse atau pertanian. 

Dapur farmhouse sering kali berwarna netral seperti putih dan warna kayu. Meski demikian, skema warna ini tidak semuanya tentang putih dan nada kayu. 

Melansir dari Better Homes and Gardens, Minggu (26/9/2021), berikut ini tips memilih warna dapur farmhouse yang memberi kenyaman.  

Dapur farmhouse memiliki tampilan atau suasana yang nyaman dengan elemen perdesaan atau rustic. Dapur farmhouse menjadi salah satu gaya dapur yang cukup banyak digemari. 

Warna netral akan bertindak sebagai warna dasar di ruangan, menutupi lemari, dinding, atau keduanya.

"Warna putih pekat melunak menjadi krim khaki, nada kayu yang ringan hingga sedang, dan warna berbasis alam," katanya. 

Baca juga: Hindari, Ini 4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Merenovasi Dapur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Trik Memasukkan Warna Hijau di Dapur dan Mendekorasinya 

Putih, abu-abu, dan krem adalah warna dasar dari dapur farmhouse. Memilih warna cat netral yang tepat adalah langkah pertama mencapai gaya dapur farmhouse yang sempurna.